Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Sertijab

0
227

Bbsnews, Tangerang – Prosesi Sertijab dua jabatan digelar Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota berjalan dalam suasana penuh hikmat.

Serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat dijajaran Polres Metro Tangerang Kota yaitu, Kabag Sumda dan Kapolsek Karawaci, Acara berlangsung di ruang Aula Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (03/01/2019).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan S.IK.M.H.

Kapolres Metro Tangerang Kota , Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam kesatuan, dan merupakan suatu kebutuhan manajemen operasional kepolisian. “Untuk dalam pembinaan dan pengembangan karir personal di jajaran kepolisian, baik mutasi yang bersifat promosi maupun penyegaran dan mengisi kekosongan,” ujarnya.

Adapun para pejabat yang dirotasi adalah Kabag Sumda Polres Metro Tangerang Kota AKBP F Roji, SH, yang akan Purna tugas. Dan digantikan oleh Pejabat baru AKBP Nurman Surachman, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda di Polres Jakarta Timur.

Sedangkan untuk Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim akan menjabat menjadi Bid Humas di Polda Metro Jaya (PMJ), jabatan Kapolsek Karawaci digantikan oleh pejabat baru Kompol Doddy Ginanjar yang sebelumnya menjabat Bid Kum PMJ.

Acara dihadiri juga oleh Waka Polres Metro Tangerang Kota AKBP Harley H Silalahi, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, personil Polres dan Polsek jajaran, Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota.

Facebook Comments
torabika