KAPOLDA METRO M. IRAWAN ANTAR JENAZAH ITALIA.

[BbsNews.Co.Id] Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan ikut mengusung jenazah Italia Chandra Kirana Putri (23), mahasiswi korban perampokan di Karawaci, Tangerang. Almarhumah Italia di makamkan di TPU Pemakaman Pancasila Selapanjang Jaya Kota Tangerang, Selasa (13/6/2017).

Pantauan wartawan BbsNews.Co.Id di lapangan rombongan Kapolda Metro Jaya Irjen M.Iriawan tiba di rumah duka sekitar pukul 10.05 Wib pagi. Kemudian menyampaikan duka cita kepada pihak keluarga korban. Tak lama kemudian kapolda M.Irawan menuju ke masjid Al Mujahirin untuk ikut mensholati jenazah italia. Setelah itu kapolda beserta jajarannya langsung mengusung tandu jenazah Italia menuju ke tempat pemakaman.

Kapolda metro jaya Irjen M. Iriawan di dampingi Kapolrestro Tanggerang Kota Kombes Harry Kurniawan dan Kapolrestro Bandara Soekarno-Hatta Kombes Arif Rachman.

Kapolda Metro Jaya Irjen M. Irawan mengatakan, Ia beserta jajarannya turut berduka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa almarhumah Italia Chandra Kirana Putri (23). Dirinya juga berjanji akan berusaha keras untuk menangkap kedua pelaku yang sudah menembak korban hingga tewas.

“Saya mohon Do’anya semoga para pelaku penembakan almarhumah italia segera ketangkap,”katanya saat di sela-sela kunjungannya ke almarhumah italia.(Hel/Har)