Kadis Pendidikan Ajak Guru Sukseskan Pilkada

Kepala Dinas pendidikan kota tangerang, Abduh Surahman menghimbau kepada seluruh pengajar yang ada dikota tangerang untuk turut mensukseskan pesta demokrasi pemilukada yang digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Kendati tanggal tersebut masih masih dalam tahapan libur panjang, ia meminta kepada seluruh masyarakat kota tangerang khususnya guru untuk datang ke tempat pemilihan suara untuk menggunakan hak pilihnya.

“Sebagai kepala dinas pendidikan saya menghimbau kepada semua guru dan semua tenaga pendidikan agar menggunakan hak pilihnya dan mencoblos pada 27 Juni, jika kebetulan masih dikampung halaman saya harapkan untuk datang dulu ke kota tangerang untuk menggunakan hak pilihnya agar pilkada kota tangerang semarak dan seluruh masyarakat yang memiliki hak pilihnya menggunakan hak pilihnya,”Katanya di Wisma PGRI senin (27/5) kemarin

Menurut Abduh suara guru akan menentukan arah pembangunan di Kota Tangerang untuk lebih maju lagi, sehingga dalam Pilkada ini masyarakat diharapkan untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya.

“saya juga meminta kepada khususnya guru juga harus menjaga ketertiban, keamanan, ketentraman, sehingga Pilkada ini berjalan dengan mulus, lancar, aman, damai,”ucap Kepala Dinas

Kepala Dinas yang pernah merasakan menjadi seorang Guru berharap para guru dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Tangerang karna ia menilai Golput bukan pilihan.

“Guru memberi tauladan kepada masyarakat untuk tidak golput dan menjadi pemilih yang cerdas,”Jelasnya.

Seperti diketahui Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dilaksanakan pada 27 Juni 2018. Dalam pesta demokrasi lima tahunan ini hanya diikuti oleh pasangan calon petahana saja yakni Arief R. Wismansyah – Sachrudin.

1.027.522 hak pemilih dalam Pilkada 2018 ini di Kota Tangerang. Dari jumlah total penduduk yang mencapai 1,9 juta jiwa.(mam/yes)

Facebook Comments
torabika