Kabar Ketertarikan Real Madrid kepada Chritian Eriksen Memasuki Babak Baru

0
12

Bbsnews – Kabar ketertarikan Real Madrid kepada Chritian Eriksen memasuki babak baru. Madrid kabarnya siap memasukkan James Rodriguez dalam penawaran.

Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong Eriksen dari Tottenham Hotspur. Los Blancos berencana merekrut gelandang internasional Denmark itu pada musim panas mendatang.

Kontrak Eriksen sendiri bersama Tottenham berlaku sampai 2020. The Lilywhites tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak Eriksen, tapi sampai saat ini belum mencapai kata sepakat.

Untuk Eriksen yang sudah mencetak 62 gol dan 79 assist dalam 254 kali penampilan itu, Tottenham memasang harga selangit. Tottenham akan meminta 250 juta euro (Rp 4 triliun) untuk pemain 26 tahun itu.

Demi menawar harga Eriksen, AS menyebut bahwa Madrid siap memasukkan James sebagai bagian dari kesepakatan.

James yang saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Munich sedang menghadapi tanda tanya terkait masa depannya di Allianz Arena. Bayern punya opsi untuk mempermanenkan status pemain asal Kolombia itu dengan menebus 42 juta euro.

Kabarnya Bayern tak berminat mempermanenkan James. Apalagi ia jarang jadi pilihan utama pelatih Niko Kovac. Musim ini, James cuma lima kali jadi starter di Bundesliga.

(red/detik)

Facebook Comments
torabika