Josh Brolin Perangi Kartel Narkoba dan Deretan Film Pekan Ini

0

Dari perannya sebagai villain terjahat di seluruh galaksi, Josh Brolin tampil dalam peran terbarunya sebagai agen CIA dalam ‘Sicario’. Sebuah aksi memerangi kartel narkoba Meksiko yang berbahaya.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Jumat (29/06/18) Horor ‘Hereditary’ juga menjadi salah satu pilihan lain yang dapat disaksikan bioskop pekan ini. Dari Tanah Air, Mira Lesmana dan Riri Riza membawa suguhan baru film anak-anak di layar lebar berjudul ‘Kulari ke Pantai’.

Simak kesemuanya di deretan film pilihan pekan ini.


Sicario

Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara: Stefano Sollima
Penulis: Taylor Sheridan
Produksi: Lionsgate
Casts: Benicio Del Toro, Josh Brolin, Matthew Modine, Catherine Keener, Isabela Moner

Perang narkoba di perbatasan AS-Meksiko telah meningkat ke titik di mana kartel telah mulai melibatkan teroris, memaksa CIA untuk bergabung dengan mantan pembunuh bayaran Alejandro Gillick.

CIA meminta Gillick menculik putri sang bos kartel untuk memudahkan mereka melakukan penangkapan. Akan tetapi rencana tak berjalan mulus ketika rencana mereka telah diketahui gembong narkoba tersebut.

Hereditary

Casts: Toni Collette, Gabriel Byrne, Alex Wolff
Sutradara: Ari Aster
Rating sensor : 17+
Genre: Horror
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Durasi: 127 Minutes

Kepergian sang nenek menyisakan cerita lain bagi keluarga Graham. Ada hal-hal yang terungkap tentang rahasia lama dari keluarga mereka.

Setelah sebuah tragedi terjadi rahasia tersebut perlahan menyeruak. Sebuah kekuatan jahat mengancam keluarga Graham dan menginginkan salah satu dari mereka menjadi persembahan.

Kulari ke Pantai

Jenis Film: Drama, Comedy, Family
Sutradara: Riri Riza
Penulis: Gina S. Noer, Mira Lesmana, Riri Riza, Arie Kriting
Produksi: Miles Films
Casts: Maisha Kanna, Lilli Latisha, Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Suku Dani, Varun Tandjung, Karina Suwandi, Lukman Sardi, M. Adhiyat

Bocah perempuan bernama Sam melakukan perjalanan dari Jakarta ke Banyuwangi bersama sang ibu. Sehari sebelum mereka melakukan perjalanan, sepupunya Happy, diminta ikut serta.

Perjalanan ini menjadi ‘hukuman’ bagi Happy yang sebelumnya mempermalukan Sam di depan keluarga besar.

Ada banyak perbedaan yang dihadapi keduanya. Sebuah perjalanan panjang, perjalanan yang tanpa rencana membuahkan kisah dan pengalaman baru bagi mereka.

Rasuk

Jenis Film: Horror
Sutradara: Ubay Fox
Penulis: Alim Sudio
Produksi: MD Pictures, Dee Company
Casts: Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Baron Hermanto, Maya Kusuma, Abi Canser

Perselisihan masa lalu dengan sang ibu menjadi beban bagi Langgir Janaka hingga dewasa. Ia merasa kehidupannya tak pernah sempurna terlebih ketika melihat tiga sahabatnya. Satu-satunya sosok yang kerap dijadikan tempat berkeluh kesah oleh Langgir hanyalah Abimanyu, pria yang menjadi sahabatnya akan tetapi diam-diam Langgir mencintainya.

Sebuah perjalanan berlibur menjadi momen yang membawa pengalaman buruk bagi Langgir. Liburan yang ia lakukan bersama tiga sahabatnya, di sebuah villa yang dianggap angker itu berujung emosi bagi Langgir yang cemburu karena Abimanyu datang atas permintaan salah satu sahabatnya.

Langgir memutuskan pergi akan tetapi ada teror yang mengancam dirinya dan teman-temannya tanpa disadari.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika