Jeda Internasional Usai, Langsung Dipanaskan Tottenham vs Chelsea

0
Tottenham menjamu Chelsea di Wembley pada pekan ke-13 Premier League. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Bbsnews, Jakarta – Jeda internasional yang sunyi sudah berakhir. Premier League langsung memberikan duel yang menarik untuk disaksikan tottenham Hotspur vs Chelsea.

Premier League kembali bergulir setelah dua pekan jeda internasional. Pekan ke-13 ini langsung diramaikan oleh big matchantara Tottenham kontra Chelsea di Wembley, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB.

Keduanya saat ini saling tempel di klasemen. Tottenham, selaku tuan rumah di laga nanti, sementara ada di posisi empat dengan 27 poin dari 12 laga, tertinggal satu poin dari Chelsea.

Baca Juga : Sosialisasi Tentang Pengolahan Limbah Aki Bekas Di Curug Bentuk Wujud Aksi Bela Negara

Tottenham memang sudah menelan tiga kekalahan, tapi sudah meraih sembilan kemenangan. Sementara Chelsea jadi satu dari tiga tim, bersama Manchester City dan Liverpool, yang masih belum kalah. Chelsea memetik delapan kemenangan dan empat kali berimbang.

Dikutip detik.com Laga diperkirakan akan berjalan menarik mengingat gaya kedua tim yang sama-sama ofensif. Tottenham akan mengandalkan Harry Kane, yang sejauh ini sudah bikin enam gol untuk menjebol gawang The Blues.

Di saat yang sama, The Liliwhites juga mesti waspada dengan Edi Hazard sejauh ini sudah membuat tujuh gol untuk Chelsea dan jadi top skorer tim di Premier League.

Duel Tottenham dan Chelsea ini bisa dimanfaatkan para rival seperti City dan Liverpool untuk membuka jarak di puncak klasemen. City yang memimpin dalam perburuan gelar dengan 32 poin, akan bertandang ke West Ham United.

West Ham masih kesulitan di 12 pekan pertama, dengan baru meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Sementara itu, Liverpool yang menempati posisi dua dengan 30 poin, bakal bertandang ke Watford yang berpotensi jadi lawan tricky.

Baca Juga : Rossi: Perkembangan Yamaha Tak Sebaik Tim Lain

Watford saat ini bertengger di posisi tujuh dengan 20 poin. Mereka mengumpulkan enam kemenangan dan dua kali berimbang, sementara baru empat kali kalah.

Manchester United masih melanjutkan misi menaiki papan klasemen. ‘Setan Merah’ menjamu Crystal Palace pada pekan ini. Hasil ini akan krusial untuk MU mengingat sebelum jeda internasional mereka kalah 1-3 dari City.
(red/ris)

 

26 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments