Jadi Bek Baru Barca, Mina Mau Ajak Messi Dansa

Bek baru yang didatangkan Barcelona Yerry Mina mau mengajak Lionel Messi, untuk berdansa. Mina memang hobi berdansa karena pengaruh kampung halamannya, Kolombia.

Mina didatangkan Barcelona di bursa transfer Januari ini dari Palmeiras. Dia diboyong dengan biaya 11,8 juta euro dan telah dikontrak selama 5,5 tahun.

Dalam upayanya memperkenalkan Mina lebih jauh, Barcelona melakukan wawancara spesial dengannya di dalam mobil. Pemain 23 tahun ini berbicara sejumlah hal, salah satunya soal hobinya berdansa.

“Hobi saya bermain playstation bersama saudara-saudara. Selain itu saya juga sering berdansa, karena di tempat asal saya di Guechene, semua orang suka berdansa. Saya kadang berdansa untuk melepaskan beban pikiran,” jelasnya.

Mina lantas ditanya apakah berminat mengajari rekan-rekan barunya berdansa. Tak cuma itu, pemain bertinggi 195 cm tersebut juga meyakini bahwa Messi bakal mampu berdansa dengan baik karena Cumba, musik khas Kolombia, cukup banyak diputar di Argentina.

“Mungkin itu tak akan langsung saya lakukan sekarang. Tapi, jika ada kesempatan nantinya, saya akan melakukan itu. Saya punya banyak gerakan,” ungkapnya.

“Saya pikir Nelson Semedo bisa melakukan dansa. Dan melihat Cumbia (Musik khas Kolombia) sering dipasang di Argentina, rasanya Lionel Messi juga bisa,” pungkas dia.

Mina akan menjadi opsi baru di lini belakang Barcelona, selain Javier Mascherano, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Thomas Vermaelen. (Dts)

Facebook Comments
torabika