Irna-Tanto Buka Puasa Bareng Warga Sukaresmi

Bupati Irna Narulita bersama Wakil Bupati Tanto Warsono Arban didampingi Forkopimda berbuka puasa bersama di salah satu rumah warga, tepatnya di Kp. Leuwigede Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Senin (25/5) Kemarin.

Disela-sela berbuka puasa bersama Bupati Irna Narulita mengatakan, pihaknya ingin bersilaturahmi serta ingin merasakan bagaimana bisa berbagi dan lebih dekat dengan masyarakat sehingga kami mengetahui bagaimana keseharian aktivitas warga kami terutama saat berbuka puasa,” tuturnya.

Lebih lanjut Irna mengatakan, berbuka puasa bersama serta melakukan taraweh keliling (Tarling) merupakan agenda yang telah direncanakan sebelumnya.

“Dimana kami menginginkan berbuka puasa di rumah warga, hal tersebut dilakukan agar kami bisa berbagi, dan mengetahui kondisi warga di saat berbuka puasa, dan rasanya sangat berkesan sekali,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Tanto Warsono Arban mengatakan, sangat terkesan bisa berbuka puasa dengan masyarakat, biasanya kita berbuka puasa dengan keluarga, tapi hari ini kami berbuka puasa dengan warga.

“Sungguh sangat berkesan dimana kita bisa berbagi rezeki dan lebih dekat dengan warga, ” katanya.

Sementara itu, Ketot salah satu warga yang dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati saat berbuka puasa mengatakan sangat terkesan dan tidak mengira orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang tersebut bisa singgah di rumah kami dan berbuka puasa bersama. “Ini diluar dugaan dan saya sampai kaget,” katanya.

Lebih lanjut Ketot mengatakan, dirinya sangat bahagia bisa berbuka puasa bersama Bupati dan Wakil Bupati, seumur hidup saya baru merasakan.

“Ini adalah bukti bahwa Pemerintah daerah hadir di tengah-tengah masyarakat dimana beliau (Bupati) sangat dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Usai berbuka puasa dengan salah satu warga di Kp. Leuwigede, Bupati bersama Wakil Bupati beserta Forkopimda melakukan taraweh bersama tepatnya di Masjid Al-Hidayah Desa Kubangkampil Kecamatan Sukaresmi dan memberikan berbagai bantuan. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika