Intel Polres Metro Tangerang Kota : Masa Aksi Tidak mendapatkan Izin Wali Kota.

oleh

[BbsNews.Co.Id] Aksi pembubaran paksa aksi buruh pabrik PT Victory Chingluh Indonesia (VCI) dan PT Panarub Industry (PI) yang tergabung dalam Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu Gabungan Serikat Buruh Independen (SBGTS-GSBI) Kota Tangerang, di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Minggu (9/4/2017). diwarnai aksi Penamparan terhadap buruh.

POLSEK NEGLASARI PENUHI HARAPAN PARA JAMAAH.

Kasat Intel Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Danu Wiyata Subroto sempat menampar buruh wanita bernama Emilia Yanti, yang saat itu sedang melakukan aksi bersama rekan-rekannya.

Menanggapi hal itu, Kasat Intel Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Danu Wiyata Subroto mengatakan, bahwa dirinya akan menjalin komunikasi dengan buruh yang berdebat dengannya.

“Saya akan menjalin komunikasi dengan Bu Yanti, saya sudah hubungi Kokom (Sekretaris GSBI), Ini hanya Kesalahpahaman Saja” ujarnya saat dihubungi BBsNews melalui telepon selulernya, Minggu (9/4/2017).

“Memang pada hari Kamis kemarin, mereka memberi surat pemberitahuan akan melakukan aksi ke Wali Kota dan Polres, namun dari Wali Kota sudah dihimbau untuk tidak melakukan aksi pada hari Minggu, namun tetap dilakukan, sesuai dengan Perwal petugas Satpol PP dan Kepolisian harus membubarkan,” jelasnya. (Ekek)