Indonesia Open 2018 yang Berat Bagi Kidambi Srikanth

0

Kidambi Srikanth punya tantangan besar di Indonesia Open 2018. Selain ditinggalkan pelatih andalannya Mulyo Handoyo, dia juga langsung menghadapi lawan berat.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Selasa (03/07/18) Pemain India berperingkat 7 dunia ini akan berhadapan dengan pemain Jepang Kento Momota, pada babak pertama Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, 3-8 Juli 2018.

Kidambi tercatat hanya tiga kali menang dari sembilan kali pertemuan dengan Momota. Pada pertemuan terbaru di semifinal Malaysia Open 2018, Kidambi kalah dari Momota dengan skor 13-21, 13-21.

“Ya, saya bertemu Momota di babak awal. Saya hanya ingin tampil lebih baik dari kemarin saat di Malaysia,” kata Kidambi, menyoal persiapannya.

“Saya juga tidak sabar untuk kembali bermain di Istora. Saya mendapat banyak dukungan di sana, semoga pertanding nanti seru,” tuturnya kemudian.

Yang menarik pada Indonesia Open tahun ini, Kidambi tak lagi didampingi pelatih andalannya, Mulyo Handoyo. Mulyo mundur dari kepelatihan India dan sejak Februari lalu resmi menangani Singapura.

Mulyo sendiri merupakan pelatih asal Indonesia juga kunci sukses Kidambi bisa tampil impresif di setiap turnamen, termasuk Indonesia Open tahun lalu dan gelar superseries lainnya di 2017. Dia memenangi empat turnamen superseries di 2017.

“Dia pelatih yang sangat hebat. Tidak bersama dia memang (ada rasa) kehilangan, tapi masih ada banyak yang tersisa di diri saya. Jadi saya akan coba yang terbaik,” kata Kidambi.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika