Indonesia Drone Festival di BSD

0

Soft Launching Indonesia Drone Festival 2018 diadakan di Sunburst BSD, Tangerang Selatan (Tangsel). Festival tersebut akan digelar sejak 12-13 Mei, di acara Carnival Tangsel Project.

Indonesia Drone Festival ialah wadah bagi pecinta drone baik dari komunitas drone, ataupun jika ada warga atau masyarakat ingin tahu seputar drone akan difasilitasi di festival ini.

“Saya kan melihat perkembangan drone sudah luas, jadi saya ingin masyarakat tahu seberapa jauh perkembangan drone,” ucap Didiet selaku pendiri Indonesia Drone Festival, Minggu (13/5).

Dalam acara Indonesia Drone Festival ini terdapat dua kompetisi yaitu kompetisi ketangkasan dan lomba foto. Total hadiah yang akan di persembahkan sejumlah Rp6 juta.

“Untuk juara satu ketangkasan yaitu Rp1 juta, juara dua yaitu Rp 750 ribu dan juara tiga Rp500 ribu. Untuk hadiah lomba foto juara satu mendapat Rp3 juta, juara dua mendapat Rp2 juta dan juara tiga mendapat Rp1 juta. Jadi total nya Rp6 juta,” ucap Didiet.

Selain itu, dalam waktu dekat ini Indonesia Drone Festival juga akan melakukan tour ke beberapa kota yang ada di indonesia yaitu Bandung, Semarang, Malang dan Jakarta. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika