Ikut Deklarasi Kampanye Damai, Cipta Wahyudi Okis Mengajak Sukseskan Pemilu 2019

0
Bbsnews.co.Id
Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Cipta Wahyudi Okis, SH

Bbsnews, Kab. Tangerang – Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 sebagai pernyataan sikap bersama para parpol dan para calon legislatif yang akan bertarung di pemilu 2019.

Sikap bersama ini disampaikan saat pelaksanaan deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 di aula kantor Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/10/2018).

Cipta Wahyudi Okis, SH mengatakan, deklarasi kampanye damai pemilu ini merupakan sebuah komitmen bersama. Dan menurutnya, ketika sudah berkomitmen, maka semua pihak akan siap mensukseskan jalannya Pileg dan Pilpres 2019 dan harus dilakukan.

“Saya sangat bangga bisa bersama-sama hadir pada acara deklarasi saat ini, dan semoga Pileg dan Pilpres 2019 ini bisa berjalan aman, damai dan sejuk kalau ada sinergitas dari semua pihak,” ucap Cipta Wahyudi Okis kepada media bbsnews.co.id saat usai acara.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Irwan, Panwascam Nuradin, Camat Kelapa Dua Dadan Gandana, Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stefanus Andri Luckyto Wicaksono, Danramil 07/Curug Kapten Inf. Jajang Munajat beserta perwakilan partai parpol.

Tak hanya itu, Cipta Wahyudi Okis, SH., Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang no urut 2 dari Partai PDI Perjuangan mengajak, untuk secara bersama mewujudkan pemilu damai dan jurdil serta menolak berbagai upaya yang saling menjatuhkan dan saling membenci.

Diusai acara pernyataan sikap pemilu damai juga dituangkan melalui penandatanganan oleh masing-masing Caleg yang hadir beserta Muspika Kecamatan Kelapa Dua juga perwakilan dari partai lainnya.

(aris)

Facebook Comments
torabika