IKP dan Dharma Wanita UPTD Batuceper Akan Menggelar Lomba.

1

[BbsNews.Co.Id] Ikatan Keluarga Pendidik (IKP) dan Dharma Wanita Lingkup UPT Dikdas Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, akan menyelenggarakan perlombaan tingkat kecamatan pada tanggal 25 April 2017 di Aula Kantor UPTD Kecamatan Batuceper.

Intel Polres Metro Tangerang Kota : Masa Aksi Tidak mendapatkan Izin

Adapun cabang yang dilombakan ada tiga yaitu lomba cerdas cermat, lomba makanan Bergizi Berimbang Sehat dan Aman (B2SA), serta lomba menyanyi solo.

“Kesatu cerdas cermat dan materinya terkait keseharian, keorganisasian, dan wawasan tentang kota tangerang. Kedua B2SA dengan lebih mengedepankan masakan atau makanan tradisional kita. Kemudian ketiga yaitu menyanyi solo dengan pilihan 3 lagu pop dan 3 lagu dangdut,”urai Ketua Panitia, Hj. Siti Rosida Ningsih kepada Wartawan Media Online Bbsnews.co.id, Jum’at (7/4).

Selain itu, lanjut dia, perlombaan tersebut rutin diselenggarakan setiap tahun dengan harapan untuk meningkatkan minat dan bakat guru wanita, juga wujud kecintaan terhadap R. A. Kartini dan kecintaan terhadap profesi.

“Kami tidak mengedepankan hadiah, karena ini adalah wujud kecintaan kami terhadap ibu kita Kartini dan wujud cinta kami terhadap profesi juga mengembangkan minat dan bakat guru wanita disini, karena anggota IKP dan Dharma Wanita mayoritas wanita,”ujarnya

Dia menambahkan bahwa, peran serta wanita sangat penting di era globalisasi, wanita adalah insan dengan keindahan sekaligus kekuatan yang harus selalu di optimalkan demi kemajuan.(Hel)

Facebook Comments