HUT Kabupaten Tangerang: Dandim 0510/Trs Turunkan 50 Personil Bantu Pengamanan

0

Bbsnews, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka membantu pengamanan di HUT Kabupaten Tangerang ke-75 Kodim 0510/Trs menurunkan 50 personil yang di pimpin langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhaanto.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto kepada media, Minggu (30/12/2018)h mengatakan, sebanyak 50 personil di turunkan untuk membantu pengamanan di malam amal dan Gemilang gembira yang di gelar pada acara puncak HUT Kabupaten Tangerang ke-75 pada Sabtu malam di lapangan Maulana Yudha Pemda Kabupaten Tangerang.

“Kodim 0510/Trs sengaja menurunkan 50 personil untuk membantu kepolisian dalam melakukan pengamanan malam puncak. Dinilai perlu untuk memperbantukan personil mengingat jumlah pengunjung sebanyak 5000 orang,” katanya.

Baca Juga : Komunike Tangerang Utara Bersama Himaputra Serta Para Aktivis Gelar Diskusi Publik

Sementara, Bupati Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan, terimakasih kepada seluruh stakholder TNI-Polri yang turut membantu terselenggaranya HUT ke-75.

Hadir dalam kegiatan, Mayor Arh I Wayan Pasi Ter Korem 052/Wkr, Kapolresta Tangerang Kombespol Sabilul Alif, Wakapolres Kota Tangerang AKBP, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal Rasiyid, Unsur SKPD se-Kabupaten Tangerang, para Camat Se-Kabupaten Tangerang dan Tokoh Masyarakat.

(Juliadi)

27 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments