Hut Gerindra Ke-11 DPC Kota Tangerang Dengan Melakukan Beberapa Rangkaian Positif

0
24

Bbsnews, Tangerang – Hut Gerindra ke-11, DPC Kota Tangerang gelar acara Gerak Jalan Akal Sehat, Senam Akal Sehat, Penampilan Band Samsaka, Festival Qasidah serta Sunatan Massal. Tangerang, Minggu (10/02).

Acara tersebut diawali tanggal 6 Februari 2019 Potong Tumpeng di 13 PAC Tingkat Kecamatan secara serentak , adapun tagline “Salam Gerindra, Salam Dekat Dengan Rakyat” tersebut di hadiri oleh ribuan masyarakat dari 13 Kecamatan se-Kota Tangerang. Acara tersebut di mulai dari pukul 06.00. berdasarkan pantauan Warta24 warga terlihat antusias mengikuti acara tersebut dari awal, Selasa (12/02/2019).

Ketua Panitia Milad Gerindra, Turidi Susanto mengatakan dengan di adakannya Gerak Jalan Akal Sehat, Senam Akal Sehat, Festival Qasidah , Penampilan Bela diri Pencal silat serta Khitanan Masal tersebut diharapkan masyarakat Kota Tangerang selain sehat jasmani juga sehat akalnya. Sehingga simpatisan lebih militan dalam memenangkan Partai Gerindra.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan kita bisa lebih sehat lagi dan para kader simpatisan lebih militan memenangkan Partai Gerindra” ujar Turidi kepada tim Warta24.

Masyarakat juga terlihat antusias mengikuti acara tersebut, Seperti Renaldi sebagai pemuda ia mengaku sangat mengapresiasi acara tersebut.

“Bagus dan bermanfaat, selain sehat ada sunatan masal dan perlombaan qasidah. Ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat Tangerang” tegas Renaldi kepada Tim Warta24, saat di wawancarai melalui telepon, Senin (11/02).

Selain itu salah satu warga Kota Tangerang, Abdul Azis mengharapkan Partai Gerindra mampu menyerap aspirasi masyarakat serta memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.

“Harapannya agar Gerindra mampu menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan solusi disetiap permaslahan yang ada di masyarakat” ujar Azis.

Selain itu, acara ini merupakan bentuk pengimplementasian dari arahan Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina dan Sufmi Dasco Ahmad Waketum DPP Partai Gerindra bahwa Gerindra harus hadir ditengah-tengah masyarakat yang tertindas dan membutuhkan.

“Gerindra sejak didirikan 6 Febuari 2008, sesuai dengan arahan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto & Sufmi Dasco Ahmad Waketum DPP Gerindra bahwa kader Gerindra harus hadir di tengah-tengah kesusahan masyarakat, harus terus bekerja keras menjadikan Partai Gerindra sebagai Partai pembela kaum tertindas” tegas Turidi.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang itu juga menyebutkan, Kader Partai Gerindra telah melakukan pendampingan masyarakat sebagai wujud nyata kontribusi kader Gerindra untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Banyak hal yang sudah dilakukan para kader Partai Gerindra, diantaranya adalah pendampingan bagi masyarakat seperti perawatan orang sakit, memberikan penyuluhan kesehatan dan revolusi putih. Dari segi pembangunan daerah kader Gerindra mengajukan pembangunan reses yang diajukan fraksi Gerindra, dan juga banyak kegiatan sosial lainnya yang tentu tidak bisa di sebutkan secara mendetile” ucap Turidi.

Ditempat terpisah Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Mengatakan kontribusi nyata untuk masyarakat, kader Gerindra Kota Tangerang juga memberikan kontribusi terhadap pemenangan Capres nomor Urut 02, Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 dengan menyapa masyarakat dengan menempel satu juta setiker Prabowo-Sandi di Kota Tangerang.

“Kita melakukan pemenangan secara terorganisir, terlebih dari segi kegiatan yang kita lakukan cenderung lebih mengedepankan pendekatan ke masyarakat Kota h Tangerang. Terlebih kita mengadakan program menyapa dan menempel satu juta setiker Prabowo-Sandi di kota Tangerang” tutur Pontjo. (Jul)

Facebook Comments
torabika