HMI Dan KAHMI Sepakat Mengawal Kinerja Pemerintah.

1

[BbsNews.Co.Id] Jelang Pelantikan Pengurus dan Diskusi Publik, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya, menyambangi Presidium Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Tangerang, di Rumah Sakit Permata Hati Cikupa, Jalan Raya Serang KM. 12 Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa (18/4).

Pada kesempatan tersebut, HMI dan KAHMI bersepakat untuk bersinergi dalam mengawal Pembangunan Daerah di Kabupaten Tangerang. Mengkaji dan mengkritisi terkait kebijakan pemerintah untuk menjawab problematika umat.

“Banyak persoalan yang harus di kaji dan perlu di kritisi pada kebijakan kebijakan pemerintah. Hari ini mahasiswa harus bangun dari tidurnya, harus mampu melihat dan menjawab problematika keumatan,”ungkap Dr. Dedi Presidium KAHMI Kabupaten Tangerang.

“Kami turut mendukung dan mensukseskan Pelantikan HMI Cabang Tangerang Raya yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 23 April yang akan datang,”lanjut Korps Alumni HMI yang kini menjadi Direktur Rumah Sakit ternama di Cikupa.

Sementara itu, Abdul Muhyi, Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya menegaskan, kebijakan dan pembangunan di Pemerintah Daerah memang sudah bagian dari kewajiban pihaknya sebagai Insan Ulil Albab. Kontrol sosial dan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Kami berharap kepada para alumni HMI atau KAHMI mampu mensupport junior-juniornya dalam mengawal pembangunan daerah, tanpa harus melihat atau membeda-bedakan HMI MPO atau Dipo. Karena baik HMI MPO maupun Dipo. Keduanya sama-sama berproses menuju Insan Paripurna,”tutur Muhyi.(Hel)

Facebook Comments