Hendak Mancing, Warga Cilegon Tenggelam Bersama Motornya

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Jumat (08/06/18) Seorang warga Cikerai, Kota Cilegon, Banten, tenggelam di bekas galian pasir bersama motornya saat hendak mancing. Korban tenggelam hingga saat ini belum ditemukan.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (8/6/2018) sekitar pukul 10.30 WIB di bekas galian pasir di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Korban atas nama Dika (27) saat itu bersama dua temannya naik sepeda motor, sesampainya di lokasi, dua rekannya itu turun dan korban melanjutkan perjalanan dengan menyusuri jalan pinggir jurang.

“Sedangkan korban melanjutkan perjalanan menyelusuri pinggir danau dan terpeleset ke danau bekas galian pasir tersebut,” kata Kapolsek Cibeber AKP Dedi Rudiman dalam keterangannya, Jumat (8/6/2018).
Baca juga: Ada-ada Saja, Sedan Ini Diisi Beton 5 Ton

Pihak kepolisian dan BPBD Cilegon serta Basarnas Banten kemudian melakukan pencarian di sekitar danau tempat korban tenggelam.

“Sampai saat ini korban belum diketemukan,” ujarnya.

Polisi juga memintai keterangan dua rekannya tersebut perihal hilangnya Dika saat hendak mancing di danau bekas galian pasir. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika