Heboh, Gadis Italia Datangi Pria Asal Jawa Tengah.

4

[BbsNews.Co.Id] Pepatah orang tua dulu “jodoh itu jorok” terkadang bertemu sebagai musuh, terkadang bertemu sebagai sahabat, terkadang bertemu sama tetangga tau-tau jodoh dan banyak lagi kisah-kisah tentang jodoh.

seperti kisah cinta yang di alami wanita asal itali yang ramai di media sosial saat-saat ini yang bernama Ilaria, berawal bermain Facebook dengan lelaki asal Desa Tragung Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, Jawa tengah.

Dzulfikar Lelaki asal Jawa Tengah berhasil memikat gadis asal Italia dengan perantara Media sosial Facebook, bahkan Ilaria rela menemui sang pujaan jauh-jauh dari Italia ke Indonesia.

Ilaria menuturkan, memanfaatkan akun Facebooknya untuk berkenalan dengan Dzulfikar, pemuda asal Batang itu. Selanjutnya pasangan muda mudi beda negara itu saling jatuh cinta. Mereka juga dikabarkan tengah berniat untuk melanjutkan ke jenjang pelaminan.

Setelah terjadi kecocokan, pada 18 April 2017 dan langsung menuju ke Desa Tragung. Maksud dan tujuan Ilaria datang ke Indonesia untuk bertemu Dzufikar. Karena di rasa sudah cocok, akhirnya mereka sepakat akan mengadakan pernikahan.

Hal ini juga sudah disampaikan ke pihak orangtua Ilaria. Pada intinya mereka menyetujui rencana pernikahan dua orang tersebut. (MG)

Facebook Comments