Hari Pertama UNBK Di SMKN 7 Kota Tangerang Sesuai Harapan.

1

[BbsNews.Co.Id] Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMK Tahun ajaran 2016-2017 di SMK Negeri 7 Kota Tangerang berjalan sesuai harapan.

“Iya, alhamdulillah berjalan lancar, ini sesuai harapan kita semua, anak-anak tak ada yang telat dan mudah-mudahan hingga 3 hari kedepan tetap lancar tanpa kendala,” ungkap Achmad Jaya, Kepala SMK Negeri 7 Kota Tangerang usai memantau peserta UN sesi 1, Senin (3/4).

Menurutnya, jumlah peserta didik yang melaksanakan UNBK sebanyak 264, terbagi menjadi tiga sesi dengan tiga ruang yang disediakan.

“Ini hari pertama dan mata pelajarannya Bahasa Indonesia dengan jumlah 50 soal. UN sesi 1 kita mulai jam 7.30 sampai jam 9.30, untuk sesi 2 dimulai jam 10.30 sampai dengan jam 12.30, dan terakhir sesi 3 yang dimulai pada jam 14.00 hingga jam 16.00,”paparnya

Ditempat terpisah Ristia peserta UN sesi 1, siswi SMKN 7 kelas 12 Perbankan (Pb) 4 mengatakan, soal ujian pada dasarnya sama setiap tahun, ada yang sulit juga mudah, namun semua tergantung pada individu masing-masing dirinya.

“Sebenarnya sama aja pak setiap tahun, ada soal yang susah ada juga yang gampang, tapi tergantung sama diri kita juga, belajar atau tidak,” tutur Ristiani ditemani tiga rekannya kepada Wartawan Media Online Bbsnews.co.id. (Hel)

Facebook Comments