H. Syafrudin Kembali Jabat Ketum Pencak Silat Bandrong

0

Bbsnews, Serang – H. Syafrudin Kembali Menjabat Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Bandrong Periode 2018 – 2023, Senin (3/11/18).

Masa jabatan kepengurusan perguruan pencak silat Bandrong Banten Indonesia 2013-2018 telah usai, Kepengurusan perguruan pencak silat Bandrong Banten Indonesia pada masa bakti 2013 – 2018 yang dipimpin oleh H. Syafrudin berjalan dengan baik dan di terima di masyarakat luas khususnya masyarakat Propinsi Banten.

Dalam acara pengesahan yang di gelar perguruan pencak silat Bandrong Banten Indonesia di salah satu restoran di kota Serang H. Syafrudin kembali di percaya untuk memegang amanah sebagai ketua umum dalam masa bakti 2018 – 2023.

Dalam sambutannya H. Syafrudin Safei mengatakan bandrong ini merupakan perguruan silat asli Banten dan perlu di kembangkan serta di sosialisasikan kepada masyarakat luas, untuk perluasan di kecamatan serta di tingkat kelurahan untuk segera di percepat kepengurusannya, Kami ucapakan terimakasih kepada anggota bandrong yang telah mempercayakan kepengurusan DPP Bandrong kepada kami dan amanat ini akan kami emban dengan sebaik-baiknya.

( Angga )

Facebook Comments
torabika