Gregoria Mariska Janjikan Kejutan di Indonesia Open 2018

Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung berharap bisa memberikan kejutan di Indonesia Open 2018. Namun, Gregoria tak mau berpikir terlalu jauh.

Gregoria akan bertemu pemain Taiwan, Lee Chia Hsin, di babak pertama Indonesia Open, Selasa (3/7/2018). Keduanya baru sekali bertemu, yaitu di Kejuraan Dunia Junior 2015. Saat itu, Gregoria menang 21-19 dan 21-17.

“Saya sendiri ingin fokus satu-satu dulu karena di babak pertama berhadapan dengan pemain China Taipei dulu. Tapi kesempatan untuk lanjut ke babak kedua ada,” kata Gregoria di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (2/7/2018).

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Selasa (03/07/18) Jika mampu melewati babak pertama, juara dunia junior 2017 itu akan bertemu Ratchanok Intanon atau Fitriani di babak kedua. Ratchanok lebih diunggulkan untuk menang. Selain karena peringkatnya yang lebih baik, pebulutangkis Thailand itu juga selalu menang dalam empat pertemuan sebelumnya dengan Fitriani.

Gregoria sendiri belum pernah menang melawan Fitriani dari empat kali pertemuan mereka. Dengan Ratchanok, ia belum pernah berhadapan sama sekali.

“Ya, (lawan siapa pun) semoga bisa memberikan kejutan,” kata Gregoria.
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika