Geliat Pemudik Mulai Tampak di Terminal Poris Tangerang

0

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Jumat (08/06/18) Peningkatan arus mudik di Terminal Poris Plawad Tangerang mulai terjadi hari ini. Para penumpang yang akan berangkat tampak memadati loket terminal tersebut.

“Mulai hari ini sudah mulai terjadi peningkatan arus mudik, di Poris Plawad sudah mulai hari ini. Jadi hari ini Kepala terminal sampaikan kepada kami bahwa peningkatan arus mudik sudah mulai hari ini,” kata Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi di Terminal Poris Plawad, Jumat (8/6/2018).

Meski begitu belum diketahui berapa jumlah penumpang yang berangkat hari ini. Pihak terminal masih melakukan pendataan jumlah penumpang dan bus yang berangkat.

“Lonjakan penumpang mulai terjadi hari ini, untuk data secara rinci nanti akan kita buat, tapi dari hasil pantauan memang hari ini mulai naik,” kata Kepala Koordinasi Terminal Poris Plawad, Alwien.

Pantauan detikcom hingga Jumat pukul 11.40 WIB, ratusan penumpang memenuhi loket-loket pemberangkatan. Rata-rata pemudik di terminal ini akan menuju daerah di Pulau Jawa.

Petugas juga telah melakukan tes urine kepada para sopir bus yang akan berangkat hari ini. Kelaikan kendaraan juga diperiksa untuk memastikan keamanan penumpang.
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika