Gaya Melania Trump Pakai Setelan Dior Saat Temui Ratu Elizabeth Pertama Kali

Melania Trump memberi impresi yang baik saat bertemu Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II untuk pertama kalinya. Demi menikmati teh bersama Ratu, Melania yang sebelumnya tampil playful dengan gun sleeveless, mengganti busananya dengan setelan two pieces warna nude.

Dikutip dari detik.com (16/07/18) Melania hadir di Windsor Castle, Inggris bersama suaminya, Donald Trump. Hari itu cuaca cukup panas di Inggris, namun Melania tampil modest memakai busana keluaran rumah mode Prancis, Dior.

Gaya Melania Trump Pakai Setelan Dior Saat Temui Ratu Elizabeth Pertama KaliFoto: Getty Images

Ia pun mengikuti aturan kerajaan yang menyarankan wanita memakai stocking atau roknya di bawah lutut. Melania lalu memadukan setelannya dengan high heels Louboutin dalam warna senada.

Penampilan sang FLOTUS terlihat sophisticated dengan padanan rambut disanggul ketika memakai kerah baju kerah high-neck. Sementara belt tipis melengkapi penampilannya kali ini.

Di hari yang sama, sebelumnya First Lady AS ini tampil dengan gaun statement rancangan desainer Inggris, Victoria Beckham. Gaun itu membuatnya jadi pusat atensi dengan warna yang cerah dan juga tag harga US$ 1.910 atau Rp 27 juta untuk gaunnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika