Gangster Pembacok Menangis Mohon Ampun Saat Dicambuk Pria Berseragam TNI

oleh

(BBSNEWS.CO.ID) jakarta, perbuatan membacoknya tidak sesuai dengan dengan ketika di cambuk Petugas, menangis dan memohon,anggota gangster menangis meraung-meraung akibat dicambuk pria berseragam TNI viral di sosial media, Rabu (24/5/2017).

Video itu menunjukkan pria berbaju loreng mencambuk anggota gengster berkali-kali dengan menggunakan benda menyerupai kulit kabel.

Semakin kesini keseriusan Polri dan TNI sepertinya membuat masyarakat puas. Pasalnya, di media sosial beredar video berisi anggota geng motor sadis yang berhasil ditangkap tengah dihajar habis-habisan oleh anggota TNI.

Netizen pun menanggapi postingan video yang diunggah di Facebook oleh akun Arjuna Wiwaha. Berikut komentar mereka….

“Mampus,” tulis Melong.

“Good job TNI…. Basmi smua,” sambut Rangga Sains.

Anggota gangster itu hanya mengenakan celana dalam warna hitam. Ia terus menangis meraung-meraung sambil meminta ampun. Namun, pria yang mencambuknya tak peduli.
Anggota gangster berusaha mencium kaki pria yang mencambuknya dengan harapan bisa diampuni. Bahkan dia juga sempat berdiri dan berusaha memeluk pria yang mencambuknya. Namun usahanya sia-sia.

“Ampun pak, ampun pak, ampun,” pintanya sembari meraung-meraung kesakitan.

Dalam video berdurasi satu menit itu, tampak pula seorang pria yang mengenakan seragam security. Pria itu mengenakan helm sambil membawa pentungan.

hal ini petugas lakukan karena anggota gangster ini telah membuat kerusukan dengan melakukan pembacokan secara massal di jalan jakarta perbatasan dengan bekasi.

sumber : pojoksatu.id