Gagal Menyalip, Vixion Hancur Tertabrak Mobil di Tangerang Selatan

oleh

Tangerang – Gagal menyalip, sebuah Motor Yamaha Vixion bernomor polisi B 6390 WLZ warna biru putih hancur tertabrak mobil Honda Brio warna merah bernomor polisi B 77 TSL di Jalan Raya Letnan Sutopo, tepatnya di depan Taman Kota Satu BSD, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (12/10/2017).

“Tadi dia mau nyalip mungkin pas belok ketekuk, tabrakanlah sama mobil saya,” ujar Nurjaman (35) Pengemudi mobil Honda Brio.

Sementara itu, Audri (17) seorang pelajar yang mengendarai motor tersebut mengakui kejadian tersebut sehingga membuat dirinya mengalami luka ringan pada bagian jari kaki, bagian punggung, dan tangan pergelangan tangannya.

“Ya, tadi sempet ngebut saya baru abis ngurusin STNK ketahan, gara-gara kena tilang kemarin,” ujarnya singkat.

Pantauan di lokasi, pihak Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) yang dipimpin Kanit Laka Lantas Iptu Yosi Zulfa Putri, adapun untuk barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolres guna menghindari tejadi kemacetan.

Diketahui juga bahwa motor tersebut mengalami hancur pada bagian depan, dan mengalami kerusakan ringan pada bagian sebelah kanan kendaraan, adapun untuk mobil tersebut tampak rusak bagian depan kanan sehingga bagian velg ban kanan deoan terlihat tampak bengkok.

Adapun kendaraan menggunakan arus jalan yang sama yakni dari Plaza BSD menuju Pamulang dengan arah yang bersamaan dari ITC BSD menuju Pamulang, insiden ini juga sempat pengendara dan beberapa pengunjung taman kota sontak lari untuk melihat suara keras atas insiden tersebut.(TOL/Kartono)