Forum CSR Kota Tangerang Berikan Bantuan Kursi Roda

Setelah bertahun –tahun lamanya tidak bisa berjalan karena lumpuh , Tirah seorang ibu berusia (52) yang beralamat di RT 004/001, Kelurahan Cipondoh , Kota Tangerang harus memendam keinginannya untuk mengikuti shalat berjamaah di Masjid.

Dengan wasilah Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Tangerang yang memberikan bantuan kursi roda pada Tirah, dibulan yang suci dan penuh berkah ini, nampaknya keinginan dan doa Tirah untuk shalat berjamaah bisa diwujudkan.

“Alhamdulilah, mendapat kepedulian bantuan kursi roda dari FTJSL, Sehingga saya bisa mewujudkan keinginan lama saya untuk shalat berjamaah di masjid,” tutur Tirah sambil melinangkan air matanya, Rabu,(29/5/2018).

Disela tangis bahagianya, Tirah berharap selain untuk rutinitas shalat berjamaah, Bantuan kursi Roda yang didapatnya bisa menopang rutinitas lainnya.

“Dengan adanya kursi roda ini, sangat membantu saya untuk beraktifitas kembali,” ungkap Tirah yang tak henti meneteskan air matanya.

Sementara itu Sekertaris Forum CSR Kota Tangerang Mulyanto mendoakan Tirah agar cepat mendapatkan kesembuhan.

“Semoga kursi yang diterima bisa lebih bermanfaat untuk kesebuhan ibu Tirah,” harap Mulyanto.

Berdasarkan keterangan Mulyanto, Forum CSR Kota Tangerang hinnga saat ini telah mendistribusikan 165 unit kursi roda dan 100 unit alat bantu dengar.

“Dalam waktu dekat juga kita akan memberikan bantuan Kaki Palsu” jelasnya.(dewi)

Facebook Comments
torabika