Evan Dimas Sangat Siap

INDONESIA KE PIALA ASIA U-19

Menjelang perhelatan Asian Games 2018, Tim nasional Indonesia U-23 akan menjalani pemusatan latihan di Bali sebagai persiapan akhir menjelang Asian Games. Pelatih Timnas Luis Milla memanggil sebanyak 24 pemain ke pemusatan latihan tersebut. Salah satu pemain yang ikut dipanggil adalah Evan Dimas.

Pemusatan latihan di Bali akan digelar pada 24 Juli hingga 11 Agustus 2018. TC kali ini waktunya lebih lama dibandingkan TC sebelumnya yang maksimal dilakukan selama 10 hari.

Evan Dimas sempat absen dalam beberapa kali pemusatan latihan. Ia tak ikut membela timnas U-23 pada laga uji coba melawan Thailand dan Korea Selatan.

Meski demikian, Gelandang Selangor FA itu mengaku tak khawatir soal adaptasi kembali di timnas U-23. Sebab, di klubnya ia juga terus ditempa melalui kompetisi.

“Saya melewatkan TC, tapi bukan berarti tertinggal, karena di sini juga ada latihan dan kompetisi seperti halnya di Indonesia. Jadi, tidak tertinggal jauh,” ungkap Evan saat dihubungi, Sabtu (21/7).

“Untuk TC terakhir, saya siap seperti biasa. Kalau kesiapan menghadapi Asian Games, sejauh ini sudah siap karena di sini juga setiap minggu bertanding. Jadi siap untuk menghadapi event seperti Asian Games,” kata pemain kelahiran Surabaya itu.

Selain Evan Dimas, dalam daftar 24 pemain yang dipanggil, ada nama Ezra Walian. Pelatih Timnas Luiz Milla juga memanggil tiga pemain senior, Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

Berikuti Daftar Nama 24 Pemain Timnas U-23 di TC Bali: Kiper: Awan Setho (Bhayangkara FC), Andritany Ardhiyasa (Persija),
Muhammad Ridho (Borneo FC).

Bek: Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hansamu Yama (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija)
I Putu Gede (Bhayangkara FC), Andy Setyo (PS Tira), Bagas Adi (Arema FC), Osvaldo Ardiles ( Persebaya).

Tengah: Saddil Ramdani (Persela), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Evan Dimas (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib), Stefano Lilipaly (Bali United), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Irfan Jaya (Persebaya), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar).

Depan: Alberto Goncalves ( Sriwijaya FC), Muhammad Rafli ( Mitra Kukar) dan Ezra Walian (Almere City). (dts)

Facebook Comments
torabika