Duh, Maxime Bouttier Ternyata Pernah Kena Bully

Maxime Bouttier pernah juga terkena bully. Itu terjadi saat dirinya masih duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama) di Bali.

Ketika itu, Maxime merupakan anak baru pindahan dari sekolah internasional Prancis. Kekasih Prilly Latuconsina itu menganggap orang yang bergaya culun akan sangat mudah diketahui di sekolah dan alhasil ia mendapat rundungan sampai enam bulan pertama bersekolah di Bali tersebut.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Senin (09/07/18) “Selama enam bulan lumayan kena (bully). Tapi ujung-ujungnya I guess kalau di sekolahan itu, kalau kita bilang you guys hurting me, mereka pasti yang sorry-sorry we won’t do that again. Gitu sih,” ujar Maxime Bouttier ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).

Bully yang didapat Maxime kerap disebut culun. Karena dia masih ingat betul gaya berpakaiannya waktu sekolah itu yang membuatnya dirundung siswa lain.
Baca juga: Ini Penampilan Prilly Latuconsina yang Dituding Tengah Hamil

“Iya kata-kata. Culun lah. Dulu kan aku juga celana naik banget sampai pusar. Itu sebelum aku main gitar. Hal-hal seperti itu yang beda banget. Soalnya di sekolah internasional Prancis aku yang kayak super santai banget. Pas sekolah di situ yang semua pakai seragam, aku nggak biasa. Harus benar-benar rapi banget. So, pakaian jadi bahan bully mereka,” papar bintang film ‘Tiger Boy’ tersebut.

Maxime akhirnya menemukan cara terlepas dari jeratan bully di sekolahnya. Dia langsung terang-terangan berbicara kepada perundung tersebut.

“Aku ngomong saja sih. Guys, I don’t like this. Untungnya kayak kami di Bali dulu santai banget anak-anaknya. Kalau dibilang kayak gitu, merasa bersalah langsung,” tandas Maxime Bouttier.
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika