Duel di Lapangan Tangerang, 2 Pedagang Luka-luka

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Rabu (06/06/2018) Dua orang pedagang, Maulana dan Aris Munandar berkelahi di Lapangan Sukun, Sukaasih, Kota Tangerang. Keduanya luka-luka akibat duel menggunakan senjata.

“Korban Maulana dan Aris melakukan perkelahian satu lawan satu di Lapangan Sukun di mana korban Aris membawa alat gagang mainan terbuat dari besi dan korban Maulana membawa alat berupa gunting,” kata Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono dalam keterangannya, Rabu (6/5/2018).

Duel itu terjadi pada Selasa (5/6) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Sebelum berduel, kedua pedagang itu sempat bertikai 2 hari sebelumnya saat sama-sama berjualan di dekat masjid Al Azhom, Tangerang.

“Maulana (pedagang balon) dan Aris (pedagang kipas angin) sama-sama berjualan di pintu masuk masjid Al Azhom, saat tali balon dagangan Maulana mengenai dinamo kipas angin dagangan Aris yang mengakibatkan dinamo tersebut rusak dan meminta ganti rugi,” imbuhnya.

Maulana menjanjikan akan memberikan ganti rugi kepada kepada Aris. Namun saat ditagih, Maulana tak mau membayar hingga berujung berkelahian.

“Korban Maulana mengalami luka robek pada bagian pelipis kiri, luka robek di samping kuping kiri, luka robek dada kiri, luka robek lengan kiri dan luka memar di punggung. Korban Aris mengalami 3 luka robek di bagian lengan kiri akibat ditusuk menggunakan gunting,” ujar Ewo.

Akibatnya luka yang mereka alami, kedua pedagang itu harus dilarikan ke RSU Tangerang untuk perawatan. Kasus tersebut kini masih ditangani Polsek Tangerang.
(abw/fdn)

Facebook Comments
torabika