Dua Pelaku Curanmor yang Ditembak Mati di Cipondoh Teridentifikasi

0
Dua Pelaku Curanmor yang Ditembak Mati di Cipondoh Teridentifikasi

PaparazyNews.NET – Polda Metro Jaya telah mengidentifikasi kedua pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Jalan Bakti, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat, 10 Juni 2016.

Kabid Humas Polda Metro Jaya,
Kombes Awi Setiyono, dalam keterangannya mengatakan Bahwa pelaku Curanmor Tangerang yang mencederai dua petugas Polisi sudah teridentifikasi.

” Pelaku bernama Rofik Bareta (26) dan Murni (26). Keduanya tinggal di Lampung dan bekerja sebagai Wiraswasta,” katanya saat diruangan Press Realese, Sabtu (11/06).

Menurut Kabid Humas menjelaskan, senjata api (senpi) yang digunakan kedua pelaku merupakan senpi rakitan berjenis revolver. Sementara, Kombes Pol Awi Setiono, menambahkan, yang menjadi curanmor adalah motor milik Yopi Johara (40).

“Yang pegang senpi rakitan Murni, dia yang lakukan tembak – menembak dengan anggota itu,” ujar Kombes Pol Awi Setiyono.

Diketahui, dua anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan terlibat baku tembak dengan pelaku begal di Jalan Bakti, kelurahan Pinang, Kecamatan Cipondoh, Tangerang.

Akibatnya, dua petugas, yakni Bripka Saefudin mengalami luka tembak di bagian perut. Sedangkan Aipda Gofur, tertembak di bagian tangan kiri.
Sementara itu, dua orang pelaku tewas tertembak dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri.

Jakarta, 13 Juni 2016
Penulis: Dede.Setiawan

Facebook Comments