Dorongan Masyarakat, Politisi Cantik Partai Bekarya Ini Siap Rebut Kursi DPRD Provinsi Banten

0

Bbsnews, Tangerang – Ishana Adriana D, merupakan salah satu alumni dari Universitas Trisakti dan UKRIDA yang kini maju bertarung di pileg 2019 untuk kursi di DPRD Provinsi Banten dapil Banten III dari Partai Bekarya.

Wanita yang aktif di bidang perencanaan keuangan dan juga menjadi salah satu mentor di Associate Wealth Planner (AWP). Niatnya maju di pemilihan legislatif tak lain untuk mengajak masyarakat untuk dapat berkarya, kreatif dan berdedikari demi meningakatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia yakin keterwakilan perempuan dari daerah pemilihannya ini, dapat menjadi corong gerakan perubahan khususnya di Provinsi Banten, Rabu (10/10/2018).

“Mudah-mudahan tidak ada halangan apapun, dan bila saya berkesempatan maju menjadi legislatif, saya akan serap aspirasi masyarakat dan akan menyuarakan selagi itu bisa disuarakan,” ucapnya kepada media Bbsnews.co.Id.

Cantik, cerdas dan peduli terhadap sesama, itulah gambaran sosok Ishana Adriana D.

Politisi cantik dari Partai Berkarya itu kemudian menyatakan tekadnya maju memperebutkan kursi DPRD Provinsi Banten pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ishana sapaan akrabnya mengaku, majunya ia melangkah menjadi caleg DPRD provinsi banten di Dapil Banten III atas keingininanya serta dorongan dari masyarakat untuk dapat memberikan kontribusi bila dirinya berkesempatan maju duduk di kursi DPRD Provinsi Banten. Bukan untuk mencari ketenaran melainkan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Saya siap maju dan mengabdi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujar wanita yang telah miliki dua anak itu.

Ishana calon legislatif DPRD Provinsi Banten dengan nomor urut 6. Menegaskan, siap bekerja jika mendapat amanah dari rakyat. “Mohon doanya, dengan amanah nanti, saya siap bekerja untuk rakyat,” tegasnya.

(aris)

Facebook Comments
torabika