DLH Cilegon Terus Kejar Adipura

Plt Walikota Cilegon, Edi Aryadi
CILEGON – Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon, Abib Al Farizy menyatakan, pihaknya selalu berupaya agar Kota Cilegon meraih penghargaan Adipura. Keinginan penghargaan adipura ini dianggap penting dalam menunjang kualitas dan kuantitas di Kota Cilegon.
Untuk meraih penghargaan tersebut, dirinya pun tidak sungkan meminta semua OPD ikut terlibat dalam keinginan meraih penghargaan Adipura.
“Seharusnya sih ada komitmen dari semua OPD dalam hal ini. Kan sudah jelas waktu rapat bersama Pak Plt (Edi Ariadi, red) semua OPD harus ikut serta dalam menyelesaikan persoalan seperti ini,” ucap Abib, Rabu (15/11/2017).
Untuk bisa meraih Adipura, sambung Abib, ada 36 titik yang menjadi fokus utama dalam menyelesaikan persoalan tersebut. Diantaranya, pasar, Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA), stasiun dan saluran-saluran yang menjadi penghambat masalah sampah.
“Dri 36 fokus kita ini, baru 11 titik yang sudah kita evaluasi bersama dengan tim. Untuk anggaran sih ada, tapi enggak terlalu besar nominalnya,” ujarnya.(CON/TBI)
Facebook Comments
torabika