Ditikam Besi, Pedagang Nasi Goreng di Tangsel Kritis

Tangsel — Mujiono (28) warga Gunung Sari, RT 005/001, Kecamatan Bantarsari, Cilacap Jawa Tengah yang merupakan pedagang nasi goreng di Jalan Cendrawasih 2, Ciputat Tangerang Selatan. Ditikam dengan sebilah besi dibagian lehernya oleh dua pemuda diduga sedang terpengaruh minuman alkohol.
Kejadian itu, bermula saat korban sedang menutup tempat berjualannya sekira pukul 02:00 WIB dan datang dua orang yang tidak dikenal meminjam korek untuk menyalakan roko. Namun, karena pada saat kedua tersangka itu tersinggung lantaran disuruh menyalakan api di bekas pembakaran ayam  pelaku mengambil sebuah besi yang digunakan untuk merapikan bara.
Lalu pelaku kembali menghampiri korban, dan langsung memukuli korban dengan besi. Korban terkapar bersimbah darah dengan luka menganga dibagian lehernya.
Sementara kedua pelaku yang ingin melarikan diri, ketahuan oleh warga setempat langsung kedua pelaku tersebut diamankan oleh warga dan langsung diserahkan kepada Polsek Ciputat.
Kedua pelaku yang saat ini sudah diamankan oleh aparat kepolisian itu diketahui bernama Indra suryana alias Simon bin Asril dan Andri Juniarsyah bin Abdul azis. Keduanya merupakan warga Depok dan Pamulang, Tangerang Selatan.
AKBP Fadli Widiyanto Kapolres Tangerang Selatan mengatakan, saat ini kedua pelaku diamankan di Polsek Ciputat. Pelaku dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga kedua pelaku tega menganiaya pedagang nasi goreng tersebut.
“Korban saat ini sudah ditangani oleh rumah sakit IMC Ciputat Tangerang Selatan,” kata Fadli, Jumat (15/12).
Atas perbuatannya kedua pelaku itu di kenakan pasal 351 KUHP Dengan ancaman Kurungan 4 tahun penjara. (BD/Man)
Facebook Comments
torabika