Dirreskrimum Polda Banten, Resmi di Jabat AKBP Novri Turangga E

Kepala Kepolisian Daerah Banten (Kapolda) Banten Brigjen. Pol. Teddy Minahasa Putra Memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dir Reskrimum Polda Banten, Jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Banten diserahterimakan dari Kombes Pol H. Onny Trimurti N kepada AKBP Novri Turangga E.

Acara sertijab digelar di Aula serbaguna Polda Banten , Senin (10/9/2018). Upacara sertijab turut dihadiri oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Armawan Suwasono, Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, dan Kapolres Jajaran di wilayah Polda Banten

Kapolda Banten Brigjen. Pol. Teddy Minahasa Putra mengucapkan, terima kasih kepada pejabat lama Kombes Pol H. Onny Trimurti N yang telah bertugas di Polda Banten selama 8 bulan, dan menyampaikan ucapkan selamat datang kepada AKBP Novri Turangga E.

“Kami berharap ditempat yang baru pak onny bisa menerapkan hal hal yang baik selama di Polda Banten, bisa jadi agen perubahan dan cepat beradaptasi, Demikian juga dengan pejabat yang baru Pak Novri, diharapkan bisa memberikan angin segar, energi baru, serta menjadi agen perubahan untuk Polda Banten dalam menangani kejahatan kejahatan yang sifatnya Umum,” kata Kapolda Banten.

Sementara itu, Pejabat baru Dir Reskrimum Polda Banten AKBP Novri Turingga E dalam sambutannya mengatakan, sebagai pejabat baru, dirinya meminta saran dan arahan dari para senior Polda Banten khususnya Kapolda Banten dan Waka polda Banten.

“Saya siap melaksanakan tugas, mohon petunjuk, saran dan arahan kepada Bapak Kapolda Dan Wakapolda Banten, saya akan meneruskan apa yang sudah di lakukan pejabat lama, mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik,” jelasnya.

(Red/Humas Polda Banten)

Facebook Comments
torabika