Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Menggelar Malam Grand Final Kang dan Nong

7

[BbsNews.Co.Id] Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang menggelar Malam Grand Final Kang dan Nong Kota Tangerang ke-15 Tahun 2017 di Auditorium TangCity Mall, Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Sabtu (15/4).

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rina Hernaningsih menyampaikan, dengan terpilihnya Kang dan Nong Kota Tangerang yang baru, mudah-mudahan dapat menjadi Duta Pariwisata Kota Tangerang yang baik dan mampu mempromosikan Pariwisata Kota Tangerang ke tingkat Nasional bahkan Internasional.

“Mudah-mudahan Kang Nong yang baru bisa menjadi duta pariwisata kita yang baik dan dapat mempromosikan pariwisata kita ke tingkat nasional dan Internasional,”harapnya

Selain itu dia memaparkan, untuk para peserta sejak masa karantina selama dua minggu hingga malam grand final telah difasilitasi, kedepanpun sudah tentu pihaknya akan bekerjasama dan mendukung kegiatannya. Disamping itu, target awal tugas mereka dari kelima pasangan Kang Nong adalah mempromosikan Destinasi Wisata yang ada di Kota Tangerang, juga membantu kelompok sadar wisata yang telah dibentuk menjadi dua kelompok. Sadar wisata sendiri dalam pengertiannya adalah memperkenalkan Kota Tangerang sebagai kota yang indah, layak dikunjungi dan bersih. Begitupun juga masyarakatnya dalam hal ini harus mendukung pariwisata kota tangerang misalnya menjaga keamanan, kebersihan dan kenyamanan.

“Target kita yang pertama adalah mempromosikan destinasi wisata, lalu membantu kelompok sadar wisata yang kebetulan kami sudah bentuk menjadi dua kelompok dan mudah-mudahan mereka bisa membantu kelompok sadar wisata dalam membangun kota tangerang dengan pemikiran-pemikiran mudanya,”urai Rina

Kemudian, lanjut dia, bagi pasangan Kang Nong dan Wakil 1 Kang juga Wakil 1 Nong, akan diajukan ke tingkat provinsi, jika menang di tingkat Provinsi, maka akan dikirim ke tingkat Nasional.

“Mereka akan kami ajukan ke tingkat provinsi, kalau juara, maka kita akan kirim ke tingkat nasional, karena sekarang bukan hanya Putri Indonesia saja, Putra Indonesia juga ada,”ujarnya

Adapun pemenang Malam Grand Final Kang dan Nong Kota Tangerang adalah Anas Rahman Kang Kota Tangerang, Anindya Maharani Nong Kota Tangerang, Denny Aris.S Wakil 1 Kang Kota Tangerang, Farah Rizka.R Wakil 1 Nong Kota Tangerang, Ivant Ristantu Wakil II Kang Kota Tangerang, Mabella Alya.G Wakil II Nong Kota Tangerang, Baltazar Oka.R Kang Berbakat Kota Tangerang, Ajeng Rizkiyan Nong Berbakat Kota Tangerang, Diyoga Alfari.D Kang Terfavorit Kota Tangerang, Kamilia Nong Terfavorit Kota Tangerang.(Hel)

Facebook Comments