Diawal Tahun 2019, Kota Tangerang Kembali Meraih Penghargaan

0
80

Bbsnews, Tangerang – Diawal Tahun 2019 Kota Tangerang kembali meraih penghargaan Adipura Kencana dan memboyong 3 (tiga) penghargaan sekligus dari Kementrian Hidup dan Kehutanan (KHLK).

Penghargaan Piala Adipura Kencana diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Yusuf Kalla didampingi Menteri KLH Siti Nurbaya di Aula Drs. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Senin (14/1/2019).

Ketiga penghargaan tersebut yakni :
1. Penganugerahaan Nirwasita Tantra Award Green Leadership kategori Kota Besar 2018.

2. Penganugerahan Adipura 2018 kategori metropolitan.

3. Penganugerahaan Tantra Award – Green leadership Pimpinan DPRD.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang yang telah berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat memacu pemerintah kota tangerang untuk bekerja dan bersama sama bekerja sama dengan masyarakat dan pihak swasta untuk menciptakan kota yang nyaman, asri dan indah dengan menjaga kulitas disekitar,” kata Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Tak hanya itu, Wali Kota mengharapkan dengan diraihnya Piala Adipura yang merupakan supremasi tertinggi di bidang lingkungan hidup, bisa memberikan motivasi bagi masyarakat untuk semakin sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan

“Piala ini bukan untuk pemerintah, tapi untuk seluruh masyarakat kota Tangerang,” ucap Arief.

(ris)

Facebook Comments
torabika