Di Guyur Hujan : Polisi Selalu Semangat Layani Masyarakat

oleh

[BbsNews.Co.Id] Meskipun diguyur hujan tak menyulutkan semangat Abdi Bhayangkara untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Seperti yang dilakukan oleh Kanit Lalulintas Polsek Batu Ceper, Iptu Iswono, SH.,  Aipda Ahmad Syahroni Anggota Sabhara, Brigadir Teddy Libertus Anggota Polantas. ke Empat Anggota Polisi dari Polsek Batu Ceper tersebut dengan senantiasa melayani Masyarakat di Jalan Raya. Senin (3/4/2017).

Adapun pelayanan yang mereka berikan ke Masyarakat adalah mengatur arus Lalulintas, menyebrangi Anak sekolah yang hendak menyebrang jalan serta mencairkan dari penumpukkan Angkot sehingga arus Lalulintas lancar. Para anggota Polisi tersebut mengatur arus Lalulintas di Jalan Raya daan mogot. Senin Pukul : 17. 00 WIB.

Pengaturan arus Lalintas tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lalulintas Polsek Batu Ceper, Iptu Iswono, SH. Iptu Iswono menempatkan Brigadir Teddy Libertus Anggota Polantas di Jalan Raya Daan mogot tepatnya didepan jalan masuk menuju SMP Negeri 7, Aipda Ahmad Syahroni di Jalan Raya Daan mogot tepatnya didepan PT. Iwwi, sedangkan Iptu Iswono berada di Jalan Raya daan mogot tepatnya didepan komplek pergudangan Niaga terpadu (Three in one).

Berdasarkan keterangan Iptu Iswono, bahwa personel Polsek Batu Ceper selalu memberikan pelayanan ke masyarakat antara lain pengaturan arus Lalulintas, pagi hari dan petang, hal tersebut rutinitas dilaksanakan, pasalnya Jalan Raya daan mogot kerap dilanda kemacetan.

“Bahwa benar pengaturan arus Lalulintas bukanlah suatu jaminan untuk tidak macet, akan tetapi meminimalisir dari kemacetan tersebut, karena kalau Jalan raya tidak macet itu bukan kota namanya, apalagi Jalan Raya Daan mogot adalah akses utama menunuju DKI Jakarta dari Kota Tangerang”. ujar Iptu Iswono.