‘Dengarkan Dia’ Jadi Alasan Ditto untuk Nempel Terus Ayudia

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion membentuk proyek terbaru yang berformat band dengan nama Dengarkan Dia. Lantas ada alasan apa di balik namanya?

“Kalau film dan buku kan udah #TemanTapiMenikah, untuk musik kita coba cari yang baru dan berbeda akhirnya kita pilih Dengarkan Dia. Artinya dengarkan Dito dan Ayudia bermain musik. Sesimple itu,” kata Ditto di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Dikutip dari detik.com (09/08/18) Berbicara karya sebelumnya Ditto pun sudah yakin apalagi sudah tiga lagu yang dipakai sebagai soundtrack film ‘Teman Tapi Menikah’. Bahkan ke depannya Dengarkan Dia yang kini resmi bergabung dengan Falcon Music itu juga akan merilis album.

“Kita punya enam lagu EP (Extended Play), tiga lagu dipakai soundtrack #TemanTapiMenikah. Akhirnya kita bergabung dengan Falcon Music dan langsung mengeluarkan single yang berjudul Rindu. Ke depan untuk album semoga bisa di-launching dalam waktu dekat,” tambahnya.

Di sisi lain berbicara musikalitasnya. Ayudia mengklaim akan menghasilkan musik yang berbeda ketimbang karya sebelumnya.

“Yang pasti bakal beda banget. Karena kita pun nggak pernah denger jenis lagu yang kita bikin,” kata Ayudia.

Lantas dengan membentuk band bersama sebagai pelampiasan keromantisan antara Ditto dan Ayudya? Ternyata Ditto memang ingin dekat dalam hal apapun dengan sang istri.

“Soalnya kita kalau berdua memang pengen sekalian kerja. Soalnya kata Ayu kalau kerja sendiri takutnya pas touring gimana-gimana mending touring bareng aja. Ya udah lah emang manggungnya harus sama Ayu biar aman sentosa,” pungkasnya.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika