Danau Tigaraksa Tangerang Tempat Tujuan Rekreasi di Sore Hari

0

Bbsnews, Kabupaten Tangerang – Danau Tigaraksa dengan luas 2,7 hektar atau 5000 meter persegi ini. Dibuat dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan fasilitas publik bagi masyarakat.

Di sekitar danau juga dibangun juga beberapa fasilitas yang memadai, seperti jogging track bahkan warga sekitar juga bisa memancing di danau, Senin (24/12).

Danau ini juga dijadikan warga sebagai tempat rekreasi. Banyak warga yang mengunjungi danau pada sore hari dan hari Minggu.

Tak sedikit yang memanfaatkan danau di tengan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang sebagai tempat untuk ajang memancing. Pasalnya, di Danau tersebut terdapat ikan yang beragam.

 

Salah seorang warga Kecamatan Curug Iwan mengatakan, selain menghabiskan waktu sore hari bersama keluarga ia pun menyempatkan memancing di danau Tigaraksa sebagai tempat mancing gratis.

“Hampir seminggu empat kali sama keluarga saya kesini (danau) sekalian mancing lumayan aja kalo dapat ikan. Kemarin saja dapat 2 ekor, sembari temenin anak istri jalan-jalan sore,” kata Iwan saat dijumpai media bbsnews.co.id.

Tak hanya itu, danau yang terletak di tengah pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang ini terus menjadi primadona sebagai tempat menghabiskan waktu dengan keluarga, kekasih serta hanya untuk melepas lelah seusai bekerja.

(aris)

99 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Facebook Comments