Danau Biru Cigaru Cisoka Aset Daerah Menuju Ekonomi Kreatif

0

Bbsnews, Kabupaten Tangerang –Danau biru cigaru Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang merupakan salah satu tujuan wisata keluarga yang sering dikunjungi, Minggu (18/11).

Tak hanya itu, akses yang mudah dijangkau serta banyaknya beragam aneka hiburan yang disajikan di Danau biru cigaru untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan pasangan diantaranya, Sepeda Gantung, Perahu, Tebing Hias, dan Tempat berselfi. Menjadi alasan semakin banyaknya pengunjung yang tidak pernah surut dan dengan harga tiket masuk sangatlah terjangkau serta fanorama alam yang sejuk.

“Suasananya bagus sih kalau misalkan wekeend – wekeend kaya begini kan jadi ada tempat meskipun tempatnya sederhana tapi spotnya bagus juga Natural banget suasananya,” kata Anik salah satu pengunjung asal Kota Tangerang.

Dengan menempuh jarak sekitar 2 jam dari rumah menuju danau biru cigaru berharap, danau biru cigaru lebih di percantik lagi agar wisatawan bukan hanya didalam Kota maupun Kabupaten Tangerangn saja tapi dapat mencakup ke seluruh daerah.

“Kita ke sini tidak cukup sekali wekeend ada yang beda – beda lagi. orang sini ramah – ramah kalau saya bilang aman. Ya kalau untuk di benahi mungkin kebersihan terus juga ke rapihan tataannya jadi kesini tuh sekedar ke pingin refresing saja Pungkas Anik dari serang,” harapnya.

(aris)

Facebook Comments
torabika