Cinta Laura Lebarkan Sayap Di Perfilman Hollywood

Secara pelan tapi pasti Cinta Laura mulai mengepakkan sayap di industri perfilman Hollywood. Dimulai dari peran kecil, kini tiga film siap rilis yang mana salah satunya mendapuk aktris blasteran Indonesia-Jerman itu sebagai pemeran utama.

Tak dimungkiri label aktris Hollywood menambah branding dirinya kala menerima pekerjaan di Indonesia. Hal itu dibenarkan oleh sang ibunda yang bertindak sebagai manager.

Sayangnya ketika ditanya seberapa signifikan, Cinta enggan menjawab. Karena untuk soal honor dan segala macam pekerjaan, semua dipercayakan pada ibunya.

“Aku ngerasa apa yang udah aku lakuin di luar (Hollywood), of course ngebantu fee aku di sini,” ujar Jakarta Pusat, seperti dilansir kapanlagi.com, baru-baru.

“Kalau soal payment itu bukan responbility aku (menjawab), karena aku kan punya manager dan manager aku itu mami aku kalau di Indonesia. Jadi kalau masalah dealing dan lain-lain dia yang urus,” ungkapnya.

Meski banyak tawaran bernilai fantastis, untuk soal film Cinta Laura tetap pemilih. Ia ingin bermain film yang bisa meningkatkan kualitas aktingnya.

“Yang pasti kalau ada project, mau itu film, iklan atau whatever, Mami selalu bilang, ‘Cinta ini fee nya’, aku tinggal bilang ‘oh okay good’, ‘oh that’s not good’,” tandasnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika