Cegah Guantibmas, Anggota Polsek Batuceper Mobile Patroli

0

Bbsnews, Tangerang – Untuk mencegah guantibmas di malam hari dan sampai waktu dini hari anggota personil Polsek Batuceper Polres Metro Tangerang Kota terus melakukan monitoring wilayah agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif.

Adapun petugas anggota personil patroli biru 6201 yang bertugas yakni sebagai Pawas Kapolspol Budi Indah Iptu Suharto, S, Sos dan berserta 2 anggota lainnya yang Aipda Purwoko dan Bripka Agung Sanjaya melaksanakan kegiatan rutin piket patroli, Kamis (11/10/2018) malam.

“Patroli kali ini mobile di beberapa Jalan utama di Batu ceper. Demi pencegahan dan memonitoring guantibmas di wilayah Batu Ceper. Sasaran utama adalah para pelaku tindak kejahatan di waktu malam dan dini hari seperti pencurian kendaraan bermotor dan perampokkan lainya,” tutur Kapospol Budi.

Sementara itu, para team patroli biru melakukan pengecekan Gudang Kotak suara dan bilik suara terpusat milik KPU Kota tangerang yang berada di pergudangan pusat niaga terpadu three in one JL. Daan Mogot km. 19 Blok FF 8X Kelurahan Poris jaya kecamatan batu ceper Kota Tangerang.

(aris)

Facebook Comments
torabika