Pawai Obor Porprov Banten Ke V Berlangsung Meriah

0
Camat Cikupa menyerahkan Api obor ke Camat Panongan

Bbsnews, Kab. Tangerang – Api obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten 2018 dilangsungkan dan akan diarak ke 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/10/2018).

Kabupaten Tangerang menjadi daerah terakhir yang disinggahi kirab api obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten dari sebelumnya di beberapa Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten.

Camat Cikupa Suhendar seusai menyerahkan api obor menuturkan, api kirab obor Porpov diambil dari Kecamatan Tigaraksa ke Kecamatan Cikupa dan akan diarak lagi menuju Kecamatan Panongan dan akan diteruskan ke setiap Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : Kades Dan Camat Pinta Pihak Tower Untuk Segera Menyelesaikan Terkait Penolakan Warga

“Tentunya sangat bangga kami bisa bawa api obor Porpov Banten V yang tadi pagi dimulai dari Kecamatan Tigaraksa dan diterima oleh kami di Kecamatan Cikupa dilanjut pada hari ini diserahkan ke Kecamatan Panongan,” ujar camat Cikupa.

Dengan diringi ratusan masyarakat dan seluruh pegawai Kecamatan, Api Obor Porporov V Banten yang dibawa langsung oleh Camat Panongan, Prima Saras Puspa yang diterima dari Kecamatan Cikupa diarak menuju Kecamatan Curug untuk kemudian diserahkan ke Kecamatan Legok sangat bangga dapat menyukseskan serta ikut serta Porpov Banten Ke V Tahun 2018.

Camat Panongan Prima sesuai menyerahkan Api obor di Kecamatan Curug

“Atas nama kedinasan saya ucapkan terimakasih serta dukungannya dari semua pihak dan mudah-mudahan Porprov Banten ke V yang diselenggarakan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah dapat berjalan sukses,” ucap camat Panongan seusai berikan api obor.

Perlu diketahui, sebanyak 3700 atlet dari delapan kabupaten dan kota di Banten akan memperebutkan 2.480 medali dari 39 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porprov V Banten 2018. Medali tersebut terdiri dari 741 emas, 741 perak dan 998 medali perunggu.

(Mansyur)

Facebook Comments
torabika