Buru Pembunuh Jeane, Polisi Bikin Sketsa Pelaku dan Lacak Nomor HP

Polisi masih mengejar pembunuh Jeane (78) di kediamannya di Jakarta Selatan. Untuk memudahkan pencarian, polisi akan membuat sketsa wajah pelaku.

“Ada, kita lagi sempurnakan aja itu. Nanti kalau sudah pasti, kita DPO-kan,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

 

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Jumat (29/06/18) Indra menerangkan pihaknya juga sempat mendapatkan nomor ponsel yang diduga terkait dengan pelaku selepas kejadian pembunuhan tersebut. Nomor itu, menurut Indra, menjadi salah satu cara bagi polisi untuk melacak pembunuh Jeane.

“Sudah (ciri-ciri). Cuma kan orang itu sembunyi. Kita pakai teknologi kita cuma belum ketangkap keberadaan handphone-nya itu. Kemungkinan,” ujarnya.

“Kan kita ada teknologi, nomor yang beredar saat itu pada saat kejadian itu,” sambungnya.

Indra juga berjanji akan menangkap pembunuh Jeane secepatnya.

“Kita target secepatnya dengan sejumlah kasus yang kita tangani, semuanya targetnya harus tercapai semua, pembagian tugasnya harus jelas,” imbuhnya.

Jeane ditemukan tewas bersimbah darah pada Minggu (27/5) di kediamannya wilayah Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Jeane diduga tewas dipukul di bagian dahi dan kepala. Sejumlah perhiasan milik Jeane juga diketahui hilang.
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika