Bueti Nasir : Sambut Datangnya Bulan Muharam, Diisi Berbagai Kegiatan Acara

Dalam memperingati datangnya Bulan Muharam. Drs. H. A Bueti Nasir sebagai Tokoh Masyarakat di Kabupaten Tangerang Bagian Utara, menggelar tablik akbar di Yayasan Pendidikan Agama Alfurqon, Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang yang saat ini dikelolanya.

Bueti Nasir yang pernah dua kali menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten kini lebih memfokuskan diri untuk mengelola Yayasan yang didirikanya itu.

Dari kedekatannya, Bersama jamaah tokoh masyarakat dan para tokoh agama juga Ulama. Bueti berharap, dapat terus memfasilitasi setiap kegiatan keagaman islam, Minggu (9/8/2018).

Tidak hanya itu, banyak beragam kegiatan lainnya yang diharapkan dapat memberikan arti positif pada siswa-siswi (Santri/santriwati) yang memang belajar Menuntut ilmu diyayasannya.

Diantara program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yaitu, mengelar malam ibadah, Hackking serta mengadakan perkemahan Ramadhan, juga tidak lupa akan diadakan santunan bagi yatim piatu.

” Kegiatan ini Rutin kita adakan pada setiap moment hari besar Islam dan hampir setiap tahun kita selenggarakan, ” ucap Bueti Nasir pada Bbsnews.co.id di usai acara takblik akbar.

Sementara itu, baginya yang paling penting adalah membangun Ukhuwah Islamiyyah agar memberikan kemaslahatan bagi umat islam.

” Dengan harapan dapat membangun tali persaudaraan antar masyarakat dan para tokoh agama serta para ulama,” ungkapnya.

Dengan rasa keprihatinan terhadap Ilmu dan nilai – nilai budi pekerti yang semakin tergerus serta terkikis Oleh perkembangan Jaman, maka dari itu dirinya bersama para Tokoh masyarakat , tokoh agama , serta tokoh Ulama Bergerak Untuk kembali Menumbuhkan nilai – nilai keagamaan juga keimanan.

Supaya agama yang diyakininya (Islam) dapat menjadi agama yang rahmatan Lil alaamiin, dan selalu dapat bersama-sama Pemerintah menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Ris/red)

Facebook Comments
torabika