BPJS KESEHATAN CABANG TIGARAKSA ADA GANGGUAN JARINGAN ATAU OFFLINE.

[BbsNews.Co.Id] Arsih (50) warga Mekarsari kecamatan Rajeg bersama sama dengan peserta BPJS kesehatan  yang lainnya sabar menunggu antrian sesuai dengan nomor antrian yang di berikan oleh security untuk mengurus perubahan data yang selama ini yang di bayarkan oleh saudaranya setiap bulannya dan tidak mengetahui adanya gangguan jaringan yang sedang terjadi dan tidak dapat di proses karena offline ungkap arsih kepada BBsNews.co.id pada ( 22/5) di sela sela waktu nya .

 

Lanjut arsih saya sudah mengambil antrian dari jam tujuh pagi dan hampir tiga jam saya menunggu melihat banyak nya peserta BPJS kesehatan ada yang bikin ke anggotan kepesertaan baru ada yang sedang mengurus perubahan data seperti saya, dan ada juga yang mengambil kartu kepesertaan baru yang mungkin baru bisa di ambil hari ini, kami di beritahukan bahwa BPJS sedang offline atau tidak diproses sekitar jam sepuluh tadi meski banyak peserta yang kecewa dengan terjadinya gangguan jaringan tapi masih banyak peserta BPJS kesehatan yang masih setia untuk mengurus kepesertaan BPJS nya akan tetapi ada juga yang langsung pulang ketika mendengar jaringan lagi offline ujar arsih.

 

Hal senada di ungkapkan Savitri Virginia Hutapea kepala Unit Hukum,komunikasi publik dan kepatuhan  ” benar bahwa kami sedang mengalami gangguan  jaringan dan  kami dari pihak BPJS kesehatan Cabang Tigaraksa telah memberikan informasi kepada para peserta BPJS untuk mengumpulkan data yang ada dan akan kami himpun untuk pembuatannya baik itu kepesertaan baru atau pengurusan yang lainnya sesuai dengan kebutuhan para peserta dan akan kami berikan informasi besok hari bila data dan pengisian sesuai dengan anjuran pihak BPJS kesehatan kami dari pihak BPJS akan membuat kartu dan yang lainnya” ujarnya.

 

” Kami dari pihak BPJS kesehatan Cabang Tigaraksa sudah menghubungi dari pihak Telkom untuk melakukan perbaikan jaringan sesegera mungkin agar tidak mengecewakan para peserta BPJS kesehatan yang datang pada hari ini akan tetapi samapai jam sekarang pihak Telkom belum ada informasi terkait dengan jaringan itu sendiri sehingga para peserta BPJS kesehatan tak sabar menunggu dalam melakukan perbaikan jaringan maka kami melakukan pengumpulan data data yang ada agar bisa kami himpun sesuai dengan keperluan nya para peserta BPJS dan kami dari pihak BPJS kesehatan Cabang Tigaraksa mohon maaf atas ketidak nyamanan dalam pelayanan yaang  sekarang terjadi, dan kami sudah berupaya untuk terus menerus  meningkatkan pelayanan yang maksimal dalam melakukan pelayanan kepada pesrta BPJS Kesehatan, bagi kami kepuasan masyarakat adalah utama, “jelasnya. (Ladien)