Bikin Divisi Mobile Legends, Chronos Siap Gempur MPL Season 2

Tim gamer profesional Chronos eSports baru saja memperluas divisi game ke Mobile Legends. Meski masih terbilang baru, tim esport yang bermarkas di Jakarta ini siap menggempur liga profesional Mobile Legends, yakni MPL Season 2.

Kepada¬†detikINET, salah satu pendiri Chronos yaitu Dion mengatakan bahwa divisi Mobile Legends ini baru saja terbentuk sekitar dua bulan yang lalu. Tim ini digawangi oleh Calvin “Vyn”, Axel “Axl” Kusuma, Declan “Dec” Chandra, Regi “Sau” Reynaldi, Fadhil “Taka” Asra, dan Luis “Lynx” Novianto.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Rabu (04/07/18) Alasan Dion membentuk divisi ini sendiri tak lain karena ia melihat Mobile Legends masih menjadi game fenomenal di Indonesia. Terlebih liga MPL sendiri menjadi liga bergengsi di kalangan gamer Mobile Legends.

“Karena menurut saya pribadi Mobile Legends merupakan salah satu game terbesar yang ada di Indonesia sekarang ini. Makanya kami dari Chronos eSports membuka divisi Mobile Legends,” ucapnya lewat pesan singkat Rabu (3/7/2018).

Bikin Divisi Mobile Legends, Chronos Siap Gempur MPL Season 2Foto: Chronos

Saat ini tim Chronos sudah berhasil masuk ke babak kualifikasi offline setelag sebelumnya bergelut bersama dengan 512 tim lainnya di babak kualifikasi online. Di babak kualifikasi offline, tim yang disponsori oleh SADES ini akan melawan berhadapan dengan tim esport lainnya yang, seperti salah satunya BOOM.ID.

Dari 10 tim tadi, akan dipilih enam terbaik yang akan melaju ke babak Regular Season dan bertanding dengan para jawara MPL Season 1, salah satunya Evos. Di sini mereka akan memperebutkan total hadiah USD 100.000.

“Kalau ditanya mana lawan berat, tim yang masuk kualifikasi offline menurut kami semuanya bagus dan menjadi lawan yang berat. Karena nggak gampang buat ngalahin 512 team di kualifikasi online,” ujar Dion.

Bikin Divisi Mobile Legends, Chronos Siap Gempur MPL Season 2Foto: Chronos

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika