Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper hadiri Forum musyawarah kampung KB

0

Bbsnews,Tangerang Kota – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan Forum musyawarah kampung KB di Aula Kantor Kelurahan Kebon Besar  Jl.Abadi rt 2/3 Kel.Kebon Besar Kec. Batuceper Kota Tangerang pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 Jam : 09.00 WIB dengan Narasumber IDE CHANDRA HERLIA SKP.MM.

Dalam kegiatan forum musyawarah di kampung KB ytang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Kebon Besar Kec. Batuceper Kota Tangerang dihadiri Bapak IDE CHANDRA HERLIA SKP.MM selaku Narasumber, juga hadir Kabid Kesehatan Kota Tangerang ENDAH, Kapolsek Batuceper yang di wakili Bhabinkamtibmas Polsek Batuceper Kota Tangerang Kebon Besar AIPDA TONI BUDI , Lurah Kebon Besar Drs.SAUDIN MSi, Staff kelurahan, Kader PKK, Posyandu dan elemen masyarakat yang ada dilingkungan Kampung KB Kelurahan Kebon Besar.

Tujuan dari kegiatan ini  untuk mengoptimalkan program dan kegiatan yang terintegrasi melalui kampung KB, Serta penguatan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK)  yang terintegrasi dengan pembangunan lainnya.

“Bhabinkamtibmas sebagai Pembina masyarakat yang ada di Kelurahan Kebon Besar  Jl.Abadi rt 2/3 Kel.Kebon Besar Kec. Batuceper Kota Tangerang sudah berkewajiban untuk terus mendukung segala bentuk kegiatan yang positif dan bersifat memajukan masyarakat seperti program kegiatan Forum Musyawarah Kampung KB, jadi dengan sendirinya apabila masyarakat sudah sejahtera pastinya
tidak ada lagi gangguan kamtibmas di Kelurahan Kebon Besar  Jl.Abadi rt 2/3 Kel.Kebon Besar Kec. Batuceper Kota Tangerang ,” ungkap AIPDA TONI BUDI.

Setelah memberikan arahan terkait kegiatan tersebut maka para audience hadirin yang hadir dapat mengerti akan program KB bagi warga masyarakat dan kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.

(Humas Polsek Batu Ceper / Yos )

1,306 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Facebook Comments