Benicio del Toro Konfirmasi Kematiannya yang Tak Terjadi di ‘Infinity War’

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Rabu (20/06/18) Dalam ‘Avengers: Infinity War’ banyak karakter yang menemui akhirnya ketika Thanos berusaha menyeimbangkan alam semesta. Salah satu karakter yang dinilai juga menemui ujungnya yakni The Collector yang diperankan Benicio del Toro.

Akan tetapi, hal itu dibantah belum lama ini oleh sang aktor.

del Toro mengatakan, penilaian itu tampaknya tak sepenuhnya menjadi kebenaran. Ia mengungkapkan sinyal kehadiran karakter yang ia perankan itu nantinya masih menjadi misteri.

“Aku rasa ia masihlah hidup. Lihat, kau masih berbicara dengannya sekarang,” ujar del Toro saat hadir di acara The Late Late Show belum lama ini.

Di seri kelanjutannya, ‘Avengers 4’ fans memiliki teori akhir dari perang melawan Thanos yakni dengan mengulang semua peristiwa belum terjadi.

Belum ada rumor bagi del Toro sendiri untuk kembali lagi di ‘Avengers 4’ baik itu hanya sebuah kilas balik. Karakternya sendiri kini menyesatkan teka-teki bagi penggemar.

Marvel kini menambah rincian hal-hal yang mereka rahasiakan dalam film-filmnya. Di waktu mendatang, The Collector dapat menjadi salah satu kunci di salah satu kisah film berikutnya. Kita tunggu saja!
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika