Beberapa Bulan Kosong, Empat Pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Tangerang Dilantik

0

Bbsnews, Kabupaten Tangerang –Sebanyak 4 (Empat) orang mengisi Jabatan di Eselon II setelah kosong beberap bulan, di lingkup Pemkab Tangerang.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah dilakaanakan di Pondopo Bupati Tangerang di Jalan Kisamaun, Rabu (9/1/2019) sore.

Dalam sambutannya Zaki menekankan, agar keempat pejabat tersebut bekerja dengan amanah.

“Selamat kepada para Kadis yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan baik, jalankan sesuai tugas dan fungsi,” ujar Zaki.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah berdasarkan surat keputusan Bupati Tangerang Nomor : 821.2/Kep.24-Huk/2019.

Lanjut Zaki, pelantikan ini bukan saja untuk mengisi kekosongan jabatan,tapi guna memaksimalkan serta memacu kinerja para OPD serta mampu menyelaraskan kinerjanya dengan program visi misi pemerintah tahun 2019 hingga 2023 sehingga 15 program unggulan yang termaktub dalam RPJMD dan visi misi bisa terlaksana.

“Semoga kepala OPD yang baru di lantik ini, bisa melaksanakan program unggulan, dan mampu menciptakan inovasi yang serta memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Zaki.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini yang baru saja dilantik mengatakan, akan memberikan yang terbaik sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

“Ini sebuah amanah yang harus dijalani dan tentunya dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab,” ujar Kepala Dinas Kominfo Tini Wartini.

Adapun dari ke 4 (Empat) Pejabat yang dilantik melalui SK Bupati diantaranya, Tini Wartini sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika sebelumnya menjabat Sekdis Pendidikan, Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM yang sebelumnya menjabat Kabag Umum setda, Ir. Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan pemakaman, serta H. Aziz Gunawan sebagai Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan sebelumnya menjabat Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

Dalam acara itu, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Sekretaris daerah H. Moch. Maesyal Rasyied, para kepala OPD, serta Pejabat dilingkungan Pemkab Tangerang.

(ris)

Facebook Comments
torabika